Lampu Tidur Avatar Hias Unik dan Romantis Berbentuk Jamur - Afsheefa Shop
SUBTOTAL :
Accessories Electronics Household price_Rp. 28.000
Lampu Tidur Avatar Hias Unik dan Romantis Berbentuk Jamur

Lampu Tidur Avatar Hias Unik dan Romantis Berbentuk Jamur

Accessories Electronics Household price_Rp. 28.000
Short Description:
Lampu Unik Avatar Mini Mushroom menerapkan teknologi LED dengan bentuk jamur yang memiliki variasi warna sehingga akan menciptakan kesan lebih keren, romantis, dan cantik. Memberikan nuansa alami/natural pada ruanganan kamar/ruangan rumah.

Product Description

Pernah lihat film ataupun sinetron yang menampakan kesan romantis dalam redup ruangan dengan efek cahaya yang berubah dan berwarna-warni. Momen seperti itulah yang kemudian menjadi inspirasi untuk menghasilkan produk inovasi berupa Lampu Avatar Unik dan Romantis. Anda akan jatuh cinta dengan Lampu tidur unik Jamur Mini Avatar.

Tiga jamur lucu dengan daun segar serta bunga kecil yang indah dilengkapi rumput hijau dalam pot yang memberikan kesan tanaman alami. Jamurnya tampak lucu menyala dengan tiga warna (pink, kuning dan ungu) hingga memberikan suasana lebih keren, cantik, dan romantik. Jamur, daun, dan potnya tampak riil dan nyata berkilauan membentuk kehangatan, kelembutan, dan romantisme.

Kelebihan Lampu Tidur Avatar Unik dan Romantis Berbentuk Jamur

Lampu Tidur Avatar Unik dan Romantis Berbentuk Jamur cocok dipasang di ruang kamar, ruang tamu atau di beranda rumah anda. Saat gelap lampu ini akan otomatis menyala dengan sendirinya.sehingga akan memancarkan cahaya warna-warna yang indah.di tambah lagi bentuk jamurnya yang unik dilengkapi daun memberikan nuansa yang romantis dan alami.


Pada siang hari, menghadirkan sentuhan hijau dedaunan. Di malam hari, warna jamur bersemi berbalutkan cahaya nian lembut, Anda akan menikmati keindahan New Horizons Avatar, dan tidak menyilaukan. Kontrol otomatis dan tanpa saklar menggunakan sensor yang secara otomatis mengatur lampu di tempat terang menjadi meredup atau mati dan di tempat gelap lampu akan menyala terang. Oleh karena itu, Lampu tidur avatar unik dan romantis berbentuk jamur ini juga bisa dijadikan sebagai hiasan serta cocok untuk :
  1. Ideal untuk lampu meja;
  2. Lampu dekorasi;
  3. Lampu samping tempat tidur;
  4. Hadiah pernikahan / souvenir pernikahan;
  5. Kado untuk keluarga, teman, ataupun rekan kerja.
Konsumsi daya yang sangat rendah tidak menghabiskan daya sehingga hemat energi. lampu hias yang dapat bercahaya jika ruangan gelap. Dan jika ada cahaya dalam ruangan, maka cahaya lampu akan redup.

Specifikasi Lampu Tidur Avatar Hias Unik dan Romantis Berbentuk Jamur

Lampu Unik Avatar Mini Mushroom menerapkan teknologi LED dengan bentuk jamur yang memiliki variasi warna sehingga akan menciptakan kesan lebih keren, romantis, dan cantik. Memberikan nuansa alami/natural pada ruanganan kamar/ruangan rumah. Adapun spesifikasi Lampu Tidur Avatar Unik dan Romantis Berbentuk Jamur adalah sebagai berikut:
  • Light type: LED
  • Pot: White
  • Mushroom: Silicon/White
  • Leaf: Plastic/Green
  • Material: ABS Silica gel
  • Grass: PP (Propene Polymer)
  • Weight: 40g
  • Size: 45mm X 135mm
  • Package Included 1 x New Fantastic Mushroom Light Sense Control Led Night Wall Lamp
  • Power : 220V (standar PLN)
Produk sudah di check dan tidak bergaransi. Harap cantumkan warna cadangan, jika warna yang anda pilih tidak ada di kami maka kami akan kirimkan secara random (no complain no retur).

1 Review:

  1. The credits may be 슬롯사이트 price $0.25, $1 or extra apiece, relying on the machine. Being dealt four aces with a 2, 3, or four kicker will happen roughly 1 in 16,000 palms but a Royal will happen solely once as} every forty,000 palms. For extra information, head to our guide to poker hand rankings. Gilpin presents a quarter 9/5 Double Double Bonus with 5 progressives.

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *