Pesan Kaos Lengan Panjang Keren Cepat Online Tegal Slawi Pemalang Brebes - Afsheefa Shop
SUBTOTAL :
Fashion price_Rp. 80.000
Pesan Kaos Lengan Panjang Keren Cepat Online Tegal Slawi Pemalang Brebes

Pesan Kaos Lengan Panjang Keren Cepat Online Tegal Slawi Pemalang Brebes

Fashion price_Rp. 80.000
Short Description:
Kaos G-Afsheefa dapat digunakan untuk anak laki-laki maupun perempuan dengan penyesuaian bentuk dan gambar. Bagi anak laki-laki, kaos G-Afsheefa akan menambah kesan casual serta energik. Sedangkan untuk anak perempuan, kaos G-Afsheefa dapat memberikan kesan eksentrik, anggun, dan lebih cantik untuk anak perempuan.

Product Description

Ingin memberi kejutan menarik dan membuat penampilan anak lebih keren, trendy, dan stylish. Toko Online G-Afsheefa menawarkan pembuatan kaos bergambar dengan ikon unik serta menarik. Bahan yang digunakan ramah, nyaman, dan bersahabat untuk dipakai sehingga anak akan terlihat lebih bersemangat dan ceria.

Kaos G-Afsheefa dapat digunakan untuk anak laki-laki maupun perempuan dengan penyesuaian bentuk dan gambar. Bagi anak laki-laki, kaos G-Afsheefa akan menambah kesan casual serta energik. Sedangkan untuk anak perempuan, kaos G-Afsheefa dapat memberikan kesan eksentrik, anggun, dan lebih cantik untuk anak perempuan.

KELEBIHAN KAOS G-AFSHEEFA

Kaos Anak G-Afsheefa bisa juga digunakan untuk menambah momen kebersamaan terlihat lebih kompak dengan digunakan secara bersama-sama. Oleh karenaBagi anda yang tertarik untuk memberikan
  • Desain gambar dan tulisan bisa disesuaikan dengan pesanan;
  • Sangat layak untuk dijadikan kado ulang tahun, promo produk, hadiah prestasi;
  • Bersahabat dan yaman untuk dikenakan anak;
  • Kualitas bahan material dan warna yang baik.

Untuk bahan utama pakaian menggunakan katun yang akan dikenakan bagi anak dapat membawa manfaat sebagai berikut:

  1. Sifat bahan katun yang tidak lembab karena mampu menyerap keringat dari tubuh anak dan membuatnya menguap ke udara. Hasilnya kulit menjadi tidak lembab dan meminimalkan pertumbuhan bakteri dan ragi. Tidak seperti kebanyakan kain sintetis lainnya
  2. Kain katun bertekstur lembut di kulit dan elastis sehingga nyaman untuk dipakai dan juga mampu menghindarkan iritasi kulit.
  3. Non-alergi Kain katun terbuat dari serat alami sehingga tidak akan menyebabkan alergi di kulit. Mereka yang berkulit sensitif juga disarankan untuk memakai kain ini.
  4. Kuat Kain katun terbuat dari serat kapas yang dipintal menjadi benang yang memiliki sifat kuat dan tahan lama.

Selain manfaat di atas, kain katun juga cocok untuk segala musim. Ketika musim kemarau datang, maka mampu mendinginkan kulit Anda. Sedangkan saat musim hujan datang, maka kain katun akan menghangatkan tubuh Anda. Selain itu kelebihan bahan katun:
  • Tidak mudah kusam apabila dicuci;
  • Warnanya tidak mudah luntur sehingga lebih tahan lama;
  • Perawatannya sangat mudah;
  • Sifat bahan atau materialnya mudah menyerap keringat.

[ MATERIAL T SHIRT/KAOS G-AFSHEEFA ]

Cotton atau Katun

Bahan Cotton sangat halus, tidak panas, dan mudah menyerap keringat sehingga sangat nyaman saat di kenakan di badan. Cotton sendiri memiliki serat yang terbuat dari kapas sehingga bersifat halus dan lembut.. Kami juga bersifat terbuka bagi para pemesan untuk menentukan bahan utama kaos sesuai dengan selera serta harga.

Bahan Cotton atau Katun Merupakan Kain yang Lembut dan Halus

nyaman, cocok untuk dijadikan kaos
Sama halnya dengan bahan kain dari serat kapas. Cotton Bamboo juga memiliki tekstur yang lembut, lentur, dapat menyerap air dengan baik, dan ringan. Dengan menggunakan teknologi garmen yang canggih, serat bambu yang kasar dapat dibuat lebih lembut.

Bahan Cotton atau Katun Merupakan Kain yang Anti Bakteri

Di alam bebas, bambu merupakan tubuhan terhindar dari bakteri dan serangga. Bambu mengandung zat antibakteri alami bernama penny quinone. Zat ini juga ditemukan dalam serat bambu yang digunakan untuk bahan kain Cotton Bamboo. Kaos yang menggunakan Cotton Bamboo memiliki kelebihan antibakteri dan anti serangga, semacam kutu. Kelebihan ini dapat menjaga kaos agar lebih awet karena bahan kainnya tidak cepat rusak.

Bahan Cotton atau Katun Merupakan Kain dengan Daya Serap Tinggi

Koas yang nyaman digunakan adalah yang menggunakan bahan kain dengan daya serap air yang baik sehingga bisa cepat kering. Jadi saat kaos dipakai dapat menyerap keringat sehingga terasa adem dan nyaman. Akan lebih baik lagi jika bahan kain yang digunakan bisa cepat kering dan membuat kulit tetap kering.

Serat bambu memang memiliki kemampuan kapilaritas yang sangat baik. Sehingga dapat menyerap air dengan cepat dan melepasnya kembali ke udara. Karena cepat kering sehingga bahan kain tidak lembab dan membuat kaos bau apek. Pakaian atau kaos dengan bahan kain seperti ini sangat cocok digunakan di daerah tropis seperti Indonesia.

Cotton Bamboo tidak menimbulkan alergi

Sebagian orang memiliki alergi terhadap bahan kain tertentu karena berbagai faktor. Beberapa faktor yang mempengaruhi alergi seperti kelembaban kain yang tinggi, mudah berbau, mudah berkembangnya bakteri atau kutu. Cotton Bamboo tidak memiliki faktor-faktor tersebut, sehingga lebih aman dan kecil kemungkinan menimbulkan alergi.

Bahan anti bau

Serat bambu memiliki struktur pori-pori kecil yang banyak sehingga kain memiliki daya serap yang tinggi. Kain ini mampu menyerap formaldehyde, benzene, toluene, ammonia, dan bahan-bahan berbahaya lainnya yang bisa menimbulkan bau.

Bahan kain ramah lingkungan

Bambu merupakan tumbuhan yang sangat cepat tumbuh dan hanya membutuhkan air hujan untuk tumbuh. Selain itu, bambu juga tidak perlu pestisida atau herbisida untuk menjaganya dari gangguan hama. Bambu juga tidak perlu lahan yang luas karena sifat tumbuhnya yang berkerumun di satu lokasi saja. Secara natural, pohon bambu tidak perlu perlakuan khusus dalam pelestariannya.

Bahan kain dari serat bambu juga sangat mudah terurai (degredable). Sangat ramah lingkungan karena tidak meninggalkan limbah yang sulit diurai oleh alam.

Cotton Bamboo bisa dibuat baju anak, aneka jenis kaos, polo, pakaian dalam, kaos kaki hingga masker. Bahan kain yang memiliki banyak kelebihan yang memberi berbagai manfaat bagi pemakainya.


[ SABLON ]
Flock Polyflex Direct to Garment (DTG)
Hasil sablon yg sangat luar biasa sempurna, tdk pecah, tdk berkerut dan awet ketika telah menempel di material. Dalam hal melalukan kami memiliki sejumlah tenaga yg sdh sangat ahli dan tentunya jg menggunakan standard quality yg terbaik di bidangnya, sehingga menghasilkan kualitas sablon yang sempurna.

[ READY COLOR ]
@ Hitam
@ Putih
@ Merah
@ Maroon
@ Biru
@ Hijau
@ Kuning
@ Abu-abu
@ Coklat
And Many More Color

[ SIZE CHART ]
(Lebar Dada x Panjang Bahu-Bawah)

[ T-SHIRT DAN LONG SLEEVE ]
S : 41 X 64
M : 44 X 66
L : 49 X 70
XL : 52 X 73
XXL : 56X 75

## Pengiriman Via JNE, TIKI, POS INDONESIA.

##Untuk pemesanan atau konsultasi desain silakan chat
##Barang yang kami hasilkan adalah barang replika dengan estimasi kemiripan mencapai 95%

Note :
CANTUMKAN WARNA, UKURAN, NAMA PEMESAN, ALAMAT SERTA NOMOR TELEPHON pada kolom pemesanan

Piss Love Respect and Gaul
SALAM

GARAGE KAOS

Kaos untuk anak dengan bahan halus dan menggunakan design nama sendiri. Terbuat dari bahan kaos yang lembut sehingga nyaman dipakai anak. Tersedia ukuran XS (untuk usia 1-2 tahun) dan ukuran S (untuk usia 2-4 tahun).

Yuk ayah dan bunda..... pakaikan anak-anak kita dengan kaos HOOFLA agar membagi pesan-pesan positif untuk lingkungan sekitarnya. Segera pesan sekarang juga.

NB: mohon tanyakan ketersediaan barang terlebih dahulu sebelum melakukan transaksi untuk menghindari terjadinya pembatalan transaksi akibat stok habis. Happy shopping all....

1 Review:

  1. These embody white papers, 1xbet government information, original reporting, and interviews with industry specialists. We additionally reference original research from other respected publishers the place appropriate. You can be taught extra about the requirements we follow in producing accurate, unbiased content in oureditorial policy.

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *