Dompet Koin Jelly Unik Hello Kitty - Afsheefa Shop
SUBTOTAL :
Accessories price_Rp. 28.000
Dompet Koin Jelly Unik Hello Kitty

Dompet Koin Jelly Unik Hello Kitty

Accessories price_Rp. 28.000
Short Description:
Dompet Koin Jelly Hello Kitty dengan berbagai pilihan warna memiliki banyak kegunaan untuk ibu ataupun anak. Bentuknya yang unik dan menarik serta terbuat dari bahan jelly berkualitas menjadikannya tahan lama.

Product Description


Bagi Anda penggemar karakter unik film kartun Hello Kitty, ada penawaran bagus untuk mengoleksi dompet koin jelly. Dompet ini mempunyai banyak fungsi dan nilai guna baik bagi orang tua maupun anak-anak.

Bagi orang tua, Dompet Koin Jelly Hello Kitty bisa dimanfaatkan untuk mengumpulkan uang pecahan sehingga tidak tercecer dan lebih mudah menyimpannya. Dompet Jelly Hello Kitty juga dapat dimanfaatkan untuk anak-anak saat mengumpulkan sisa uang jajan agar bisa ditampung untuk sementara sebelum ditabung atau digunakan.

Dompet Koin Jelly Hello Kitty tersedia berbagai warna pilihan, diantaranya Biru, Merah, Hijau, Hitam, Ungu, dll. Praktis dibawa dan digunakan karena memiliki gantungan dan dilengkapi pengait untuk membuka serta menutupnya. Terbuat dari bahan jelly pilihan dan berkualitas sehingga membuatnya awet serta elastis dan tahan lama.

0 Reviews:

Post Your Review

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *